Rabu, 21 Maret 2012

sahabat bukan cinta


SAHABAT TAK MUNGKIN
JADI CINTAMasa indah yang kami lewati bersama dari kecil hingga sekarang kami menginjak dewasa kami selalu bersama ibarat ulat dan kepompong yang enggak bisa dipisahkan oleh apapun. Kenalin nama gw Lia dan sahabat sekaligus soullmatte  gw Doni. Tapi ada satu hal yang paling gw benci banget dari sahabat gw yang satu ini, yaitu jam karet banget massa  janji jam 10 datengnya jam 11. Tapi ada juga enaknya dia anaknya baik, keren, kalau pinter tuh lumayan enggak terlalu pinter dan enggak juga terlalu bodoh bisa disebut juga pas-pasan.
Hari ini hari pertama kami masuk lagi ke sekolah setelah 2 minggu libur pembagian raport. Oh iya,gw belom  ngomongkan gw sekolah di mana. Ini dia sekolah gw sekolah favorit di SMA 101 palembang. Sekarang gw sudah kelas 3 dan sebentar lagi mau tamat, gw mau banget nanti kuliah di sekolah favorite di jawa. Katanya disana itu enak banget. Emhzz, kita kembali lagi ya ke sekolah tadi, di sekolah ini banyak loe yang suka sama sahabat gw yang itu. Tapi dia enggak menghiraukannya  Dia orangnya acuh tak acuh kalau dengan orang orang yang suka ama dia sok jual mahal gitu, pada awalnya gw gk suka bangetz ama kelakuan dia kayak gitu tapi apa boleh buat dia kan temen gw yang paling gw sayang.
Di sekolah ini ada satu orang sahabat gw juga yang paling gw bw benci yaitu Ridho dia selalu jahilin gw, dan gw gk suka kalau ada orang yang berani ngerjain gw. Tapi yang gw anehin kok banyak banget ya kesamaan di dirinya dengan gw dari warna kesukaan, olahraga, film, artis n aktor, dan study juga. Itu yang sering membuat gw sering bingung masa bisa sama banget kayak pinang di belah dua.
Meskipun dia suka jahil ama gw tapi gimana ya gw suka banget ama dia. Dia seperti lelaki idaman gw, tapi gw gk mau kalau persahabatan ini hancur gara-gara rasa yang aneh ini. TOLLOOONGGGG GGGGWWWWWWWW DDDDOOOONNNNKKKK,,,,,?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar