Rabu, 21 Maret 2012

jauh

Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Ingatlah aku dalam mimpimu
Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Ingatlah aku yang selalu memujamu
Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Maafkan aku yang bersalah padamu
Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Angin yang berhembus itu semua salamku
Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Janganlah sekalipun kau menangisinya
Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Do’akan aku yang selalu merindukanmu
Bila aku pergi jauh dari hidupmu
Tetap tempatkan aku di hatimu
Mungkin aku akan pergi jauh meninggalkanmu
Untuk sekarang dan selamanya
Tapi meskipun kita jauh
Akan selalu ku kenang kenangan indah kita
Aku pergi jauh karna aku sadar
Bahwa aku tak pantas untukmu
Aku tak ingin kau kecewa dan menyesal
Aku lebih bahagia melihat kau dengannya
CINTAKU SELALU BERSAMAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar